Tema Debat Beragam, Dahlan Iskan Semakin Tertantang

Tema Debat Beragam, Dahlan Iskan Semakin Tertantang
Tema Debat Beragam, Dahlan Iskan Semakin Tertantang

jpnn.com - DENPASAR - Peserta calon presiden (Capres) Konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan merasa lega dapat menuntaskan debat konvensi yang diselenggarakan di Hotel Aston, Denpasar, Selasa (18/2) malam.

Dahlan malam tadi unjuk kebolehan memaparkan gagasannya dalam menyelesaikan suatu persoalan dengan peserta lain, yakni Endriartono Sutarto, Ali Masykur Musa, Dino Patti Djalal, Hayono Isman dan Gita Wirjawan.

Sementara lima kandidat lainnya sudah berdebat lebih dulu dalam sesi pertama yang digelar siang tadi di tempat yang sama. 

Sejauh ini, pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini menuturkan bahwa debat kali ini semakin seru.

"Tentu lebih baik dibanding hari sebelumnya, ya menarik lah, audiensnya semakin beragam," ucap Dahlan usai mengikuti debat konvensi.

Tema yang dilontarkan panitia komite konvensi pun selalu beragam setiap harinya. Hal itu membuat Dahlan semakin tertantang. Mantan Dirut PLN ini pun mengaku tak pernah punya persiapan khusus dalam mengikuti debat konvensi.

"Enggak ada persiapan apa-apa, karena saya harus selalu siap apapun tema yang dilontarkan nanti oleh panitia (komite konvensi-red)," tukas pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)

DENPASAR - Peserta calon presiden (Capres) Konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan merasa lega dapat menuntaskan debat konvensi yang diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News