Teman Sandi dan Warga di Garut Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Teman Sandi dan Warga di Garut Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024
Teman Sandi melaksanakan beragam kegiatan sosial untuk mempererat silaturahmi dengan sesama pendukung Sandiaga Uno di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (1/4). Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, GARUT - Teman Sandi melaksanakan beragam kegiatan sosial untuk mempererat silaturahmi dengan sesama pendukung Sandiaga Uno di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (1/4).

Sukarelawan dan warga juga memberikan deklarasi kepada Sandiaga Uno.

Ketua Teman Sandi Garut, Wahyudi menjelaskan kegiatan dimulai dengan pembagian puluhan paket bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Wajah bahagia terpancarkan dari para penerima bantuan. Puluhan deklarasi pun juga disampaikan oleh penerima bantuan tersebut, mereka berharap Sandiaga Uno mampu membawa perubahan besar bagi sektor ekonomi kreatif yang tentunya mempengaruhi kesejahteraan masyarakat," beber Wahyudi.

Menurut Wahyudi, masyarakat juga melihat saat ini Sandiaga Uno mampu membangkitkan kesejahteraan masyarakat.

"Sandiaga mampu menciptakan berbagai lapangan pekerjaan lewat sektor ekonomi kreatif," ungkapnya.

Selain pembagian sembako, Teman Sandi mengadakan tausiah dan acara buka bersama yang di hadiri oleh puluhan orang masyarakat.

Akmal salah satu Anggota Teman Sandi mengatakan dalam tausiah ini terkandung nilai-nilai kebaikan dan juga ajakan untuk kita agar menjadi orang yang berakhlakul karimah serta taat kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

Teman Sandi melaksanakan beragam kegiatan sosial untuk mempererat silaturahmi dengan sesama pendukung Sandiaga Uno di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (1/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News