Teman Sandi Kota Binjai Bergerak, Dukungan kepada Sandiaga Terus Mengalir

Teman Sandi Kota Binjai Bergerak, Dukungan kepada Sandiaga Terus Mengalir
Sukarelawan dari Teman Sandi menggelar kegiatan di Kota Binjai, Sumatra Utara, Sabtu (25/2) demi mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024. Foto: Dokumentasi Teman Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Teman Sandi di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) menggelar senam sehat demi memperkuat basis dukungan masyarakat terhadap Sandiaga Uno.

Selain senam sehat, sukarelawan pendukung Sandiaga itu juga memberikan bantuan kemanusian kepada warga Kota Binjai.

Adapun, kegiatan senam sehat yang digelar oleh Teman Sandi menarik perhatian ratusan orang peserta di Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (25/2).

Teman Sandi berharap masyarakat bisa memperhatikan kebugaran sehingga menggelar senam bersama warga.

Sukarelawan Sandiaga itu juga berharap senam sehat bisa meningkatkan fungsi jantung, menurunkan berat badan, dan mengurangi stres.

Rianty, seorang warga Kecamatan Binjai Barat yang juga peserta kegiatan mengaku senang dengan senam sehat yang diadakan Teman Sandi.

"Saya senang sekali Teman Sandi mengadakan kegiatan senam sehat ini. Setidaknya dengan senam ini tubuh menjadi bugar dan jadi tidak malas-malasan untuk beraktivitas," kata Rianty dalam keterangan resmi Teman Sandi diterima di Jakarta, Sabtu ini.

Sementara itu, Hakim seorang anggota Teman Sandi Kota Binjai mengatakan kesehatan seharusnya menjadi aspek yang diperhatikan masyarakat.

Gerakan Teman Sandi di Kota Binjai membuahkan dukungan dari warga setempat kepada Sandiaga Uno agar maju di Pilpres 2024. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News