Teman Sandi Gelar Pelatihan Hidroponik untuk Warga di Kota Medan

Teman Sandi Gelar Pelatihan Hidroponik untuk Warga di Kota Medan
Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan guna memperkuat basis pendukung Sandiaga Uno di Kota Medan hingga Binjai, Sabtu (14/1). Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, MEDAN - Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan guna memperkuat basis pendukung Sandiaga Uno di Kota Medan hingga Binjai, Sabtu (14/1).

Teman Sandi mengawali kegiatan di Kota Medan tepatnya di Jl. Pasar 1 Tembung Tambak Rejo, Desa Amplas Percut Seituan Medan, dengan pelatihan hidroponik.

Pelatihan hidroponik yang digelar Teman Sandi itu bertujuan mengedukasi para warga untuk belajar membudidayakan tanaman melewati tata cara tersebut, guna mengurangi pencemaran udara.

Kegiatan itu pun mengiringi penyeruan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024 mendatang.

"Saya akan mendukung terus Sandiaga Uno agar bisa maju pilpres 2024," kata salah seorang warga Andi, di Kota Medan.

Kegiatan di Medan pun dilanjutkan dengan membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada warga yang ada di Jl. Kamboja, Hutan Kec. Percut Sei Tuan, para penerima sembako mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan oleh pihak Teman Sandi.

Selain itu, Teman Sandi juga berkunjung ke Binjai tepatnya di Taman Edukasi, Jl. Sei Bangkatan GG Cempaka, Kelurahan Tanah Seribu.

Teman Sandi juga menggelar kegiatan senam sehat yang berhasil mencuri perhatian para warga dan turut meramaikan acara tersebut.

Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan guna memperkuat basis pendukung Sandiaga Uno di Kota Medan hingga Binjai, Sabtu (14/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News