Temui Amien Rais, Istri Susno Curhat

Temui Amien Rais, Istri Susno Curhat
Temui Amien Rais, Istri Susno Curhat
JAKARTA -- Keluarga mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji melakukan berbagai ikhtiar untuk membebaskan dia dari tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Istri Susno, Herawati, kemarin (12/6) mendatangi mantan Ketua MPR Amien Rais.

Menurut juru bicara keluarga Susno, Roy Bangun, Herawati ingin curhat (mencurahkan hati) tentang ketidakadilan yang selama ini menimpa sang suami. "Ibu (Herawati, Red) menyampaikan apa yang dirasakan kepada Pak Amien, soal tidak adanya rasa keadilan itu. Mau berbicara dari hati ke hati," ujar Roy Bangun di kediaman Amien Rais Perumahan Taman Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin.

Keluarga Susno ingin menjelaskan kepada Amien Rais secara langsung mengenai kondisi Susno yang kini mendekam di Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, Depok. "Pak Amien itu tokoh nasional. Jadi, wajar-lah kalau Pak Amien perlu mengetahui kondisi keluarga Pak Susno. Diharapkan Pak Amien menerima masukan yang disampaikan oleh ibu dan membantu apa yang harus dilakukan," katanya.

Mewakili suaminya, Herawati meminta nasihat dari Amien Rais karena Susno menganggap hukum sudah tidak berlaku lagi bagi dirinya. Selain itu, Susno menganggap Amien sebagai tokoh reformasi nasional. "Pak Susno memerlukan nasihat dari tokoh reformasi dan tokoh nasional sepeti Pak Amien Rais. Ini dilakukan karena hukum sudah tidak berlaku lagi bagi Pak Susno," ujar Avian Tumengkol, juru bicara lain keluarga Susno, di tempat yang sama.

JAKARTA -- Keluarga mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji melakukan berbagai ikhtiar untuk membebaskan dia dari tahanan di Mako Brimob, Kelapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News