Temui Habib dan Kiai, Airlangga Mengaku Wakili Jokowi

Temui Habib dan Kiai, Airlangga Mengaku Wakili Jokowi
Habib Luthfi bin Ali bin Yahya (duduk berjubah) bersama Menperin Airlangga Hartarto di acara Halalbihalal Nusantara dengan para habib dan kiai di Majelis Taklim Alhabib Salim bin Ahmad bin Jindan. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menghadiri acara Halalbihalal Nusantara dengan para habib dan ulama di Majelis Taklim Alhabib Salim bin Ahmad bin Jindan, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Sabtu (28/7) malam. Menurut Airlangga, kehadirannya karena demi mewakili pemerintahan Presiden Jokowi.

Airlangga mengatakan, pemerintah terus berupaya menjalin silaturahmi yang erat dengan para habib dan ulama. "Tentunya ini ajang silaturahmi dengan para habib," kata Airlangga di lokasi.

Meski demikian Ketua Umum Golar itu mengaku tak membawa agenda politik. Bahkan, Airlangga langsung berkelit saat ditanya apakah kehadirannya di acara itu untuk meminta restu untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) bagi Jokowi di Pilpres 2019.

"Kami berdoa bersama-sama. Kami mengharapkan seluruh para habaib, para ulama berdoa untuk kegiatan-kegiatan ke depan," kata Airlangga yang tiba di lokasi sekitar pukul 22.45 WIB dan diterima langsung Habib Luthfi bin Ali bin Yahya. (tan/jpnn) 


Ketua Umum Golar Airlangga Hartarto mengaku tak membawa agenda politik saat menghadiri Halalbihalal Nusantara dengan para habib dan ulama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News