Temui SBY Besok, Prabowo Bakal Meminang Mas Agus?

Temui SBY Besok, Prabowo Bakal Meminang Mas Agus?
SBY dan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) besok (18/7). Pertemuan itu disebut-sebut membahas koalisi dua partai dalam menghadapi Pemilu 2019.

Saat dikonfirmasi, Prabowo belum mau berbicara banyak soal rencana pertemuan itu. Dia juga enggan berandai-andai dengan adanya kegiatan tatap muka dengan SBY.

“Beliau senior saya, mantan presiden, beliau pimpinan parpol juga. Kami sama-sama alumni TNI, alumni Akmil Magelang, ya bagus kalau kami bertemu,” kata dia di depan rumahnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Ketika ditanya apakah dengan pertemuan itu, Demokrat dan Gerindra bakal berkoalisi di Pemilu 2019, Prabowo hanya menjamin semuanya merupakan jalan terbaik.

“Ini proses demokrasi, komunikasi penjajakan untuk semua yang terbaik buat negara,” imbuh dia.

Dia juga enggan menjawab apakah pertemuan akan membahas soal isu pasangan Prabowo-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju di Pilpres 2019.

“Kami bertemu aja belum kok. Ini kan komunikasi penjajakan, semua kemungkinan dibicarakan yang penting komunikasi yang baik,” tandas dia. (mg1/jpnn)


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) besok (18/7)


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News