Temui Warga Batak, Dahlan Janji Garap Infrastruktur Sumut

Temui Warga Batak, Dahlan Janji Garap Infrastruktur Sumut
Temui Warga Batak, Dahlan Janji Garap Infrastruktur Sumut
JAKARTA - Sejumlah warga Batak yang tergabung dalam Perhimpunan Batak Peduli Pembangunan Sumatera Utara (PERBAPPSU) menemui Menteri Badan Usaha  Milik Negara (BUMN) di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, kemarin (29/10). Warga Batak yang sebagian berdomisili di Jakarta ini mengeluhkan lambannya sejumlah proyek infrastruktur di Sumut.

Dahlan dengan sabar medengarkan keluhan delegasi yang dipimpin Gandi Parapat itu. Tidak sia-sia, Dahlan merespon secara baik pengaduan ini. Mantan Dirut PLN ini berjanji akan segera memerintahkan perusahaan plat merah di bawah naungan BUMN, untuk segera menggarap untuk membangun jalan tol Medan-Tebing Tinggi dan peningkatan Bandara Silangit, Tapanuli Utara, agar menjadi bandara internasional.

“Silangit akan menjadi bandara internasional paling lambat Desember. PLN aja mampu membangun Bandara Silangit, apalagi BUMN. Kalau BUMN yang bangun, tender langsung jadi,” kata Dahlan yang disambut tepuk tangan hadirin.

Pertemuan dihadiri 16 warga Batak, antara lainBendahara Pekan Raya Sumut Eddy  Sijabat, Ketua Umum Forum Pribumi Indonesia Bersatu Sumut Ray Sinambela, mantan anggota DPRD Sumut Burhanuddin Rajagukguk, serta aktivis LSM Pendidikan dan Kesehatan Jakarta Hikmat Siregar.

JAKARTA - Sejumlah warga Batak yang tergabung dalam Perhimpunan Batak Peduli Pembangunan Sumatera Utara (PERBAPPSU) menemui Menteri Badan Usaha 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News