Tenang, Fahri Jamin Jokowi Bakal Dijaga hingga 2019

Tenang, Fahri Jamin Jokowi Bakal Dijaga hingga 2019
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar berpikiran ada musuh politik yang akan menjatuhkannya di tengah periode kepemimpinannya. Fahri menegaskan, justru kepemimpinan Jokowi harus berakhir pada Oktober 2019 nanti.

“Yang jelas, kami jaga tidak akan ada yang menjatuhkan Pak Jokowi dalam periode dia berkuasa kalau tidak melanggar hukum dan pasal-pasal yang dijatuhkan. Insyaallah dia akan bertahan sampai 2019,” ujar Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/10).

Fahri menyatakan hal itu untuk merespons pernyataan Presiden Jokowi tentang adanya pihak yang menggoreng isu penurunan daya beli untuk kepentingan politik. Jokowi bahkan menyebut penggorengan isu itu sudah menjadi hal lumrah di kalangan politikus.

Namun, Fahri juga mengingatkan Jokowi agar tak merasa tak punya rival. Sebab, banyak yang ingin menjadi presiden. “Pasti orang ada minat,” tegas politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini.(boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyatakan bahwa Presiden Jokowi tidak akan dijatuhkan pada periode kepemimpinannya. Fahri menjamin Jokowi berkuasa hingga 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News