Tenang, JKT48 Sudah Punya Pengganti Melody

Tenang, JKT48 Sudah Punya Pengganti Melody
Melody Nurramdhani memutuskan hengkang dari JKT48. Foto: Isaak/JawaPos

jpnn.com - Konser graduation Melody Nurramdhani Laksani yang akan berlangsung di The Hall Kasablanka, tinggal menghitung hari.

Usai konser, para penggemar grup idola itu akan dibuat bertanya-tanya siapa pengganti wajah baru di JKT48. Sebab, selama bertahun-tahun Melody telah menjadi wajah JKT48.

JKT48 Operational Team (JOT) memahami jika sudah ada yang mencoba untuk menebak-nebak. Penggemar tidak perlu khawatir, sebab manajemen sudah menyiapkan wajah JKT48 yang baru.

"Gantinya Melody pasti kita sudah siapkan. Saat ini masih belum bisa diomongin,’’ ujar Manajer JKT48 Santi Andria saat jumpa pers konser kelulusan Melody di Teater JKT48, Jumat (16/3).

Lebih lajut dia menjelaskan, kemungkinan pengganti Melody tidak diumumkan saat konser kelulusan berlangsung. Sebab, perlu momen tersendiri untuk menyampaikan hal itu kepada penggemar. ’’Nanti akan ada satu event untuk mengumumkan: ini loh pengganti Melody,’’ imbuhnya.

Bagaimana dengan pandangan Melody? General Manager Teater JKT48 itu menyebut banyak member yang berpotensi menggantikan dirinya.

Termasuk Kapten Tim J Shania Junianatha dan member Tim T Adhisty Zara yang pada Jumat sore menemaninya press conference.

"Kalau Shania, bisa lah. Dia sekarang kapten tim J, mungkin next bisa juga jadi kapten semua tim. Dia juga nih (Zara, red) jadi wajah JKT48 cocok juga.

Selama bertahun-tahun Melody telah menjadi wajah JKT48. Namun, kini manajemen sudah menyiapkan wajah JKT48 yang baru.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News