Tengah Malam Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya, ya Begini jadinya

Tengah Malam Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya, ya Begini jadinya
Tengah Malam Berduaan dengan Wanita Bukan Istrinya, ya Begini jadinya

jpnn.com - MEULABOH - Masyarakat Desa Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Minggu (12/7), sekitar 23.30 WIB, menggerebek pasangan non muhrim yang kepergok berduaan di dalam rumah.

Saat pintu didobrak, sang lelaki terlihat hanya memakai celana dalam, sementara sang wanita di dalam kamar nyaris tanpa busana. Melihat ini, warga sempat emosi dan nyaris memukul keduanya. Mengantisipasi tindakan main hakim, keduanya langsung diserahkan ke Mapolsek Johan Pahlawan.

Wakil ketua pemuda Desa Suak Indrapuri, Abdul Rais, mengatakan, penduduk setempat telah sangat geram melihat tindak tanduk priaberisteri, inisial SD (44) asal kecamatan Meureubo, Aceh Barat, itu. Sampai-sampai, para pemuda setempat sudah menunggu waktu untuk menangkap pria cabul tersebut, jika kembali membawa masuk wanita.

Gayung bersambut, sekitar 23.30 Wib, SD terlihat kembali membawa masuk wanita ke dalam rumah. Para pemuda gampong langsung menggedor rumah kosong tersebut, dan melihat SD hanya dengan mengenakan kolor. Sementara, si perempuan dalam kondisi "setengah berbusana".

Terdata oleh warga jika wanita selingkuhan pria beristri ini, berinisial BL (19) asal dari Aceh Barat Daya (ABDYA).

Selanjutnya, dua sepasang selingkuhan ini, langsung diserahkan kepada Polisi syariat islam atau Wilayatul Hisbah (WH) dengan pengawalan warga. Rais mengharapkan keduanya mendapat sanksi sesuai hukum Syariat berlaku.

“Usai diproses ke WH, pasti akan diserahkan ke kampong, kembali kami akan meminta diselesaikan secara adat yang berlaku di pada desa” pintanya. (den)

 


MEULABOH - Masyarakat Desa Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Minggu (12/7), sekitar 23.30 WIB, menggerebek pasangan non muhrim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News