JPNN.com

Tepergok Bawa Sabu-sabu, Sopir Truk Ini Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi

Rabu, 04 Maret 2020 – 21:57 WIB Tepergok Bawa Sabu-sabu, Sopir Truk Ini Menangis Histeris Saat Ditangkap Polisi - JPNN.com
Tersangka SP ditangkap dengan barang bukti 50,45 gram sabu-sabu. Foto: ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang sopir truk tangki yang tepergok membawa 50,45 gram sabu-sabu menangis histeris saat ditangkap di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu.

"Jadi tersangka menangis histeris saat diringkus. Memohon ampun menyesali perbuatannya," ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Iwan Eka Putra di Banjarmasin, Rabu.

Tersangka berinisial SP, 31, ditangkap di Jalan Banjar Indah Permai, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin pada Selasa (3/3).

Tim yang dipimpin Kasubdit 3 Ditresnarkoba AKBP Andi A menemukan satu paket sabu-sabu di boks depan sepeda motor yang dikendarai pelaku.

"Ketika itu pelaku ingin melakukan transaksi, anggota sudah melakukan pengintaian dan menyergapnya," ujar Iwan.

Aktivitas tersangka mengedarkan narkoba sebelumnya sudah diterima petugas informasinya dari masyarakat sejak satu bulan lalu.

Polisi pun melakukan penyelidikan dengan melakukan pengintaian gerak-gerak sang target operasi (TO) yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 7.900, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Hingga akhirnya petugas berhasil meringkus pelaku dengan barang bukti sabu-sabu yang bakal mengantarkannya ke jeruji besi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...