JPNN.com

Tepergok Berbuat Terlarang di Kebun Sawit, Pemuda Ini Langsung Kabur Tinggalkan Sang Pacar

Senin, 29 Juni 2020 – 22:17 WIB
Tepergok Berbuat Terlarang di Kebun Sawit, Pemuda Ini Langsung Kabur Tinggalkan Sang Pacar - JPNN.com
Pelaku pencabulan ABG diamankan di Mapolres Nagan Raya, Senin (29/6/2020). Foto: ANTARA/HO-Dok. Polres Nagan Raya Aceh

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Seorang pemuda berinisial RS, 20, warga Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh, ditangkap polisi karena diduga menyetubuhi gadis di bawah umur sebut saja namanya Melur, 14.

"Tersangka RS kami tangkap setelah kasus ini dilaporkan oleh keluarga korban ke polisi," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Fadillah Aditya Pratama SIK di Suka Makmue, Senin malam.

Terungkapnya kasus tersebut, kata AKP Fadillah, setelah kakek korban berinisial CM, sebut saja namanya Melur mendapati seorang cucunya sedang berdua-duaan dan tidur di atas tanah dengan pelaku RS.

Kemudian kakek korban menghampiri mereka dan pada saat itu pelaku RS melarikan diri, sedangkan korban Melur ditinggalkan begitu saja di lokasi kebun kelapa sawit.

Setiba di rumah, kata AKP Fadillah, korban kemudian mengaku bahwa RS telah menyetubuhi dirinya.

Karena tidak terima dengan perbuatan pelaku, keluarga korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Nagan Raya, agar perkara tersebut ditangani secara hukum.

"Pelaku diamankan di sebuah desa di Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya," kata AKP Fadillah menambahkan.

Kata AKP Fadillah, pelaku RS diduga telah melakukan tindak pidana persetubuhan dengan anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76D Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi