Tepergok Saat Berbuat Terlarang, Pria Ini Melompat ke Sungai Ciliwung, Begini Nasibnya

Tepergok Saat Berbuat Terlarang, Pria Ini Melompat ke Sungai Ciliwung, Begini Nasibnya
Warga tampak menangkap pelaku kasus penjambretan yang nekat menceburkan diri ke Sungai Ciliwung, Jakarta Timur, Senin (15/11). Foto: Instagram/kabar.jaktim

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang pria diamuk massa karena diduga melakukan perbuatan terlarang di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/11), viral di media sosial.

Dalam video yang viral di media sosial terduga pelaku penjambretan itu terlihat menceburkan diri ke Sungai Ciliwung saat dikejar warga setempat.

Warga kemudian mengangkat terduga pelaku dari Sungai Ciliwung. Selanjutnya, terduga terliha dikeroyok massa di bantaran sungai, wilayah Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian bermula saat pelaku tepergok melakukan aksi penjambretan dan langsung dikejar warga. Guna lolos dari kejaran warga, pelaku nekat menceburkan diri ke Sungai Ciliwung.

"Kami mengamankan warga yang diduga penjambret," kata Yusuf saat dikonfirmasi, Selasa (16/11).

Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolsek Jatinegara.

Namun, karena lokasi aksi penjambretan terletak di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, maka,pelaku diserahkan ke Polsek Tebet guna ditindaklanjuti.

Video seorang pria diamuk massa karena diduga melakukan aksi penjambretan di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/11), viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News