Tepis Tudingan Elitis, Dian Sastro Kutip Kartini

Tepis Tudingan Elitis, Dian Sastro Kutip Kartini
Dian Sastro. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Dian Sastrowardoyo akhirnya menanggapi insiden penolakan foto dengan penggemar yang membuatnya dicap artis sombong dan elitis.

Lewat akun Instagram-nya, bintang film AADC ini memberikan penjelasan terkait peristiwa tersebut.

Mengawali tulisannya, Dian mengutip pernyataan dari RA Kartini. Menurutnya, pernyataan tersebut menginspirasinya untuk menghadapi situasi saat ini.

“Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia,” tulis Dian mengutip pernyataan Kartini pada keterangan fotonya.

Dirinya lantas menjelaskan terkait insiden yang terjadi beberapa waktu lalu. Dikatakannya, hal tersebut terjadi secara tidak sengaja.

Diakui, ketika itu ia merasa terkejut serta refleks menepis dan menghindar saat tiba-tiba ada yang memegang badannya.

“Mengenai insiden tempo hari. Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar,” kata Dian.

Dirinya tidak ada maksud untuk berbuat demikian. Video yang sempat diunggah di Instagram-nya ini pun dihapus karena Dian tidak ingin menimbulkan kesan yang tidak sesuai.

Dian Sastrowardoyo akhirnya menanggapi insiden penolakan foto dengan penggemar yang membuatnya dicap artis sombong dan elitis.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News