Teras Ajak Warga Kalteng di DKI Coblos Jokowi

Teras Ajak Warga Kalteng di DKI Coblos Jokowi
Teras Ajak Warga Kalteng di DKI Coblos Jokowi
JAKARTA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustin Teras Narang mendukung penuh pencalonan pasangan Jokowi-Ahok dalam pemilukada DKI Jakarta tahun 2012. Untuk itu, politisi PDIP tersebut mengajak warga DKI asal Kalteng untuk memenangkan Jokowi-Ahok.

 

"Saya kan banyak teman-teman di sini. Mereka bilang Ras (Teras), tolong dong ini banyak yang cinta Jokowi-Ahok. Ya sudah deh kita rame-rame, inilah kita temen-teman kumpul di sini dan ini tak ada undangan resminya lho," kata Teras Narang di sela-sela acara pertemuan antara warga Kalteng dan Jokowi-Ahok di auditorium Perpusnas, Salemba, Minggu (29/4).

 

Menurut Teras, warga Kalteng juga memiliki andil dalam pemilukada DKI yang akan digelar bulan Juli 2012. Alasannya, kepentingan warga DKI Jakarta merupakan kepentingan seluruh bangsa Indonesia.

Karenanya Teras menegaskan, siapapun bisa menjadi pemimpin di Jakarta tanpa melihat asal daerahnya. "Yang namanya NKRI itu kan semuanya sama, bendera kita satu kok, berarti streteginya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan kepentingan negara. Karena bagi siapapun yang menjdi pemimpin kan boleh tidak ada larangan untuk itu," ujar Teras yang terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak khas Jokowi.

JAKARTA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustin Teras Narang mendukung penuh pencalonan pasangan Jokowi-Ahok dalam pemilukada DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News