Terbakar Cemburu, Napi Tusuk Teman Satu Sel Hingga Tewas

Terbakar Cemburu, Napi Tusuk Teman Satu Sel Hingga Tewas
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIREBON- Kehebohan terjadi di Lapas Narkotika Gintung, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jumat (16/12). Dua orang narapida (napi) terlibat baku hantam serius hingga salah satunya tewas. 

Data yang dihimpun Radar Cirebon, perkelahian yang baru diketahui petugas lapas sekitar pukul 13.00 ini bermotif asmara. 

Ceritanya, napi bernama Helmi yang tengah memasak air di kamar 42 Blok D, tiba-tiba dihampiri oleh rekan satu selnya Ages Priantoro (46). 

Ages lalu menanyakan sesuatu sembari menunjukkan buku catatan milik Helmi. Rupanya dalam buku catatan tersebut tertulis nomor handphone, alamat email, serta facebook milik istri Ages. 

Napi asal Jakarta Selatan itu pun emosi dan menuding Helmi telah menjalin hubungan dengan istrinya. Seketika keduanya terlibat adu mulut dan dilanjutkan dengan adu fisik. 

Saat itu Agses makin kalap. Dia mengambil gunting yang sudah dimodifikasi menjadi pisau dari sebuah dalam kardus. Ages lantas menikam Helmi di bagian dada serta pipi sebelah kanan.

Seketika Helmi terkapar bersimbah darah. Penghuni sel lainnya langsung menolong korban dari amukan Ages. 

Petugas yang mendengar kegaduhan itu langsung  menuju kamar 42 Blok D. Napi lain berhasil diredam agar tak ikut melakukan pemukulan.

CIREBON- Kehebohan terjadi di Lapas Narkotika Gintung, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jumat (16/12). Dua orang narapida (napi) terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News