Terbaring Karena Jantung Koroner, Dodit Masih Saja Lucu

Terbaring Karena Jantung Koroner, Dodit Masih Saja Lucu
Dodit dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Foto: Dodit for Jawa Pos

jpnn.com - DODIT Mulyanto, yang dikenal sebagai kontestan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4 masih mendapatkan perawatan di ICU RS Kasih Ibu, Solo. Dia dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (16/1) sekitar pukul 20.00 karena pingsan. Dia berada di Solo karena harus mengisi acara pada Sabtu (17/1).

’’Iya, aku serangan jantung koroner,’’ tulis Dodit singkat dalam pesan pada Jawa Pos Senin (19/1). Dia menyertakan fotonya yang terbaring di ruang ICU dengan jarum infus di tangan dan alat bantu pernapasan.

Selasa malam (20/1) Dodit bisa dihubungi lewat sambungan telepon. Meski terbaring sakit, masih saja melucu. Komika yang selalu bersama biolanya itu melontarkan gurauan yang membuat orang-orang yang menjenguknya tertawa.

Untuk memulihkan kondisinya, Dodit harus menjalani operasi pemasangan ring di jantung. Operasi itu memerlukan biaya besar. ’’Iya, saya mau (operasi) kalau memang harus dilakukan,’’ ucapnya lirih.

Napasnya masih belum stabil. Para penggemar maupun teman-teman komika menyampaikan support dan doa lewat Twitter. Dukungan yang terus mengalir tersebut menjadi penyemangat Dodit untuk segera pulih. (nor/c15/jan)

DODIT Mulyanto, yang dikenal sebagai kontestan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4 masih mendapatkan perawatan di ICU RS Kasih Ibu, Solo. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News