Terbesar, Saldo Awal Dana Kampanye SBY-Boediono

Terbesar, Saldo Awal Dana Kampanye SBY-Boediono
Terbesar, Saldo Awal Dana Kampanye SBY-Boediono
JAKARTA -  Saldo rekening kampanye pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono tercatat paling besar diantara dua psangan lainnya. Dari laporan saldo awal yang diserahkan Tim Kampanye SBY-Boediono ke KPU, tercatat Rp SBY Rp 20,075 miliar.

Hal itu diungkapkan anggota KPU Andi Nurpati, saat mendampingi Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary mengumumkan hasil pleno KPU tentang penetapan pasangan capres/cawapres di KPU, Jumat (29/5). "Dana awal kampanye pasangan calon sudah disampaikan rekening khususnya ke KPU," ujar Nurpati.

Disebutkannya, pasangan Jusuf Kalla-Wiranto menyerahkan saldi awal di rekeningnya sebesar Rp 10 miliar. Sedangkan pasangan Megawati-Prabowo saldo awal rekening khususnya Rp 15,005 miliar.

Sebelumnya, KPU telah menetapkan tiga pasangan capres yang telah mendaftar ke KPU. Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary dalam jumpa pers pengumuman hasil rapat pleno penetapan pasangan capres-cawapres menjelaskan, seluruh pasangan dianggap memenuhi syarat dan kelengkapan administratif.

JAKARTA -  Saldo rekening kampanye pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono tercatat paling besar diantara dua psangan lainnya. Dari laporan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News