Terbitkan Memoar, Akui Punya Banyak Selingkuhan

Terbitkan Memoar, Akui Punya Banyak Selingkuhan
Terbitkan Memoar, Akui Punya Banyak Selingkuhan
MANTAN Gubernur California Arnold Schwarzenegger, 65, blak-blakan soal kehidupan dan perjalanan karirnya. Itu terjadi setelah bintang film laga Hollywood The Terminator tersebut resmi merilis buku memoarnya kemarin (1/10).

Bahkan, dalam buku berjudul seperti judul salah satu film yang dibintanginya itu, Total Recall. Bapak lima anak tersebut juga membeber kisah asmara terlarangnya dengan beberapa perempuan yang bukan istrinya.

Lantas, apa kata mantan suami Maria Shriver itu tentang perselingkuhannya tersebut? "Saya jelas bukan orang yang sempurna," jawabnya dalam wawancara dengan stasiun televisi CBS untuk program 60 Minutes yang tayang pada Minggu malam (30/9) waktu AS atau kemarin WIB (1/10).

Schwarzenegger mengatakan bahwa perselingkuhannya dengan pengurus rumah tangganya, Mildred Patricia Baena, memang menjadi pemicu perceraian. Tapi, Baena bukanlah kekasih rahasianya yang pertama dan satu-satunya.

MANTAN Gubernur California Arnold Schwarzenegger, 65, blak-blakan soal kehidupan dan perjalanan karirnya. Itu terjadi setelah bintang film laga Hollywood

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News