Terbitkan Obligasi Rp 10 Triliun

Terbitkan Obligasi Rp 10 Triliun
Terbitkan Obligasi Rp 10 Triliun
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIF) bakal menerbitkan obligasi senilai Rp 10 triliun. Surat utang dengan sistem penawaran umum berkelanjutan (PUB) bakal dilakukan secara bertahap. Karena bertahap setidaknya obligasi tersebut dilangsungkan dalam durasi dua tahun ke depan.

”Menurut rencana dalam beberapa tahap. Semoga saja tidak mengalami hambatan berarti,” tutur Djap Tet Fa, Head of Treasury Funding FIF, di Jakarta, Jumat (24/2).

Tahap awal manajemen bakal menerbitkan Rp 2 triliun. Dalam klausul yang telah ditetapkan perseroan tahap pertama ini kalau tidak ada perubahan skema akan dilakukan pada semester pertama tahun ini.

Sementara tahap berikutnya masih dalam tahap pematangan skenario. Baik itu mengenai potensi pasar dan kondisi lapangan lainnya. "Seluruh kemungkinan kami pertimbangkan. Karena bagaimana pun situasi market sangat menentukan,” tandasnya.

JAKARTA - PT Federal International Finance (FIF) bakal menerbitkan obligasi senilai Rp 10 triliun. Surat utang dengan sistem penawaran umum berkelanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News