Tere juga Keluar dari Partai Demokrat

Tere juga Keluar dari Partai Demokrat
Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Theresia Ebenna Ezeria Pardede (kiri) didampingi ayahanda Tombang Mulia Pardede (kanan) memberikan pernyataan pengunduran dirinya sebagai anggota DPR dan Partai Demokrat di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (1/6). Politisi sekaligus musisi yang terkenal dengan nama Tere tersebut mengundurkan diri sebagai anggota dewan karena akan meneruskan studi serta atas permintaan ayahnya. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA -- Theresia Pardede atau Tere ternyata tak hanya mundur sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Namun Tere juga sudah mundur dari Partai Demokrat.

"Pengunduran diri saya tertulis resmi 21 Mei 2012 untuk pengunduran diri DPR dan Partai Demokrat," kata Tere di Press Room DPR, Jumat (1/5).

Tere mengaku harus menghentikan seluruh aktivitas politiknya demi menyelesaikan tesis S3. Selain itu, Tere juga masih harus merawat ayahnya yang masih sakit."Kewajiban anggota adalah mendahulukan kepentingan negara dibanding pribadi. Tapi itu tidak bisa saya tinggalkan makanya saya memilih mundur," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan sudah berdiskusi dengan beberapa anggota Partai Demokrat tentang pengunduran dirinya. "Kondisi saya memang tidak memungkinkan. Saya tidak mau menjadi orang hipokrit, jarang masuk tapi nitip absen," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Theresia Pardede atau Tere ternyata tak hanya mundur sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Namun Tere juga sudah mundur dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News