Tere Pilih di Belakang Layar

Tere Pilih di Belakang Layar
Tere Pilih di Belakang Layar

jpnn.com - SETELAH lama menghilang dari dunia hiburan, Tere kembali muncul. Kembalinya pemilik nama lengkap Theresia Ebenna Ezeria itu bukan menjadi seorang penyanyi lagi. Kini dia lebih banyak membuang waktu untuk mencari bakat-bakat muda dalam pengembangan musik tanah air.

Keinginan sekarang ini tentu menjadi berbeda dari karakternya sebelumnya. Tere mengaku, saat ini lebih ingin berperan di balik layar. Artinya, dia hanya ingin membantu memoles sejumlah bakat-bakat yang sekarang sudah banyak bermunculan. "Kalau saya passionnya lebih di belakang layar,” kata Tere seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (11/9).

Memang harus diakui, ada yang beda dalam peran yang sekarang sedang digelutinya. Tetapi Tere mengaku, sangat menikmati untuk membantu pengembangan seseorang. ”Bagaimana kenikmatan yang dirasakan ketika mengembangkan bakat orang," ujarnya.

Salah satu yang kini sedang digarapnya adalah pembuatan lagu-lagu bagi sejumlah penyanyi yang dianggap memiliki bakat luar biasa. Dan yang memiliki kesempatan untuk menoleh karya seorang Tere adalah Astrid dan Ilusia Girls. ”Sekarang sedang cipatain lagu buat Astrid dan Ilusia Girls,” imbuhnya.

Lagu yang sedang dibuatnya itu, kata Tere, bertemakan soal seorang wanita yang pernah mencintai seorang pria lalu menyesal. Tere pun mengaku, sudah nyaman dengan menjadi musisi di balik layar seperti sekarang. ”Lagu berjudul ‘Aku Juga Manusia’ untuk dibawakan oleh Ilusia Girls,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, dirinya masih terus melakukan dukungan kepada penerapan UU Hak Cipta demi kemajuan industri musik. "Passion di parlemen saat ini adalah UU hak cipta karena industri kreatif di Indonesia semakin maju sehingga perlu dilindungi oleh undang-undang," tandasnya. (dny)


SETELAH lama menghilang dari dunia hiburan, Tere kembali muncul. Kembalinya pemilik nama lengkap Theresia Ebenna Ezeria itu bukan menjadi seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News