Senin, 20 November 2017 – 08:49 WIB

Terens Puhiri Sebut Klub Kroasia Minati Dirinya Hanya Isu

Selasa, 14 November 2017 – 11:25 WIB
Terens Puhiri Sebut Klub Kroasia Minati Dirinya Hanya Isu - JPNN.COM

Terens Puhiri. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Pernyataan Presiden Borneo FC, Nabil Husein, viral di media sosial. Dia menyebut klub Kroasia, Malaysia, dan Thailand sudah menghubunginya untuk mengontrak sosok winger lincah, Terens Puhiri.

Menurut Nabil klub yang serius ingin mengontrak Terens adalah klub dari Liga Kroasia, Liga Super Malaysia, juga tim Liga Thailand.

Meski demikian, Nabil belum mengungkapkan nama klub yang tertarik dengan pemainnya tersebut. Dia mengklaim, soal harga sudah ada deal, tapi yang menjadi kendala saat ini terkait nilai beli atau transfer Terens ke klub Kroasia tersebut, karena pemain asal Papua itu masih memiliki kontrak dengan klub berjuluk Pesut Etam.

"Nanti saja klubnya saya sebutkan kalau sudah resmi," kata Nabil.

Terpisah, Terens saat dikonformasi menegaskan bahwa dirinya saat ini masih belum mau berspekulasi tentang masa depannya. Karena itu, saat disinggung mengenai ketertarikan beberapa klub dari Kroasia, Malaysia dan Thailand, pemain 21 tahun tersebut enggan berkomentar banyak.

"Belum ada itu kakak, itu isu-isu aja, belum ada pembicaraan resmi (dengan klub luar negeri). Nanti kalau sudah pasti saja ya. Maaf tidak bisa bicara lama-lama, sekarang saya sudah boarding di pesawat," ucapnya, Selasa (14/11) pagi. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar