Terhambat Komunikasi dengan DPP

Terhambat Komunikasi dengan DPP
Terhambat Komunikasi dengan DPP
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung belum bisa memberikan jawaban atas tidak ditindaklanjutinya surat rekomendasi wantim kepada DPP. Wantim hingga kini menunggu iktikad dari DPP untuk membalas surat resmi yang disampaikan terkait pencapresan Aburizal Bakrie.

"Kami menunggu, harapannya ditanggapi secara resmi," ujar Akbar saat dihubungi kemarin (29/4).

Menurut Akbar, dengan adanya jawaban resmi dari DPP, wantim tentunya akan menyampaikan respons. Setiap jawaban dari DPP bakal menjadi pertimbangan wantim dalam menyampaikan sikap. "Karena kami mengirimkan (rekomendasi) secara tertulis, syukur-syukur bisa ditanggapi secara tertulis," kata Akbar.

Mengapa wantim tidak langsung bertemu dengan DPP? Akbar menyatakan, antara wantim dan DPP belum diatur mekanisme rapat. Padahal, di dalam AD/ART disebutkan bahwa wantim dapat menghadiri rapat DPP. "Namun, menghadiri rapat yang mana itu belum diatur DPP secara jelas," kata Akbar.

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung belum bisa memberikan jawaban atas tidak ditindaklanjutinya surat rekomendasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News