Terinspirasi Kisah Nyata, Film Indonesia Dari Timur Segera Tayang

Terinspirasi Kisah Nyata, Film Indonesia Dari Timur Segera Tayang
Salah satu adegan dalam film Indonesia Dari Timur. Foto: Dok. Bhinneka Multi Media

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah film terbaru yang berjudul Indonesia Dari Timur siap menghibur pencinta film tanah air.

Indonesia Dari Timur merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata, menyampaikan semangat dan kebersamaan Indonesia lewat sepak bola, terinspirasi dari sebuah perjuangan menuju ke masa depan yang penuh harapan.

Film garapan produser Ari Sihasale dan Nia Sihasale tersebut disutradarai juga oleh Ari Sihasale.

Para pemain yang terlibat dalam film Indonesia Dari Timur yakni Ibnu Jamil, Ari Sihasale, Donny Alamsyah, Marcellino Lefrandt, Dinda Ghania.

Selain itu, pemeran memperkenalkan bintang-bintang muda sepak bola dari Papua, Yesaya Kogoya, Richardo Youwe, Yulianus Yual, Karel Fonataba, Michael Twenty.

Bisa dinikmati oleh semua umur, Indonesia Dari Timur dibalut dalam nuansa keindahan alam Indonesia yang ada di provinsi Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan.

Film produksi Bhinneka Multi Media bersama dengan Alenia Pictures, Indonesia Dari Timur itu bisa segera dinikmati segera di bioskop-bioskop seluruh tanah air.

"Film ini mampu mengobarkan api yang 'Manyala' untuk generasi muda Indonesia yang terinspirasi dari semangat Indonesia dari Timur," kata Eksekutif Produser, Helmalia Putri, Sabtu (9/12).

Sebuah film terbaru yang berjudul Indonesia Dari Timur siap menghibur penonton. Indonesia Dari Timur merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News