Terjebak di Basement, Karyawan UOB Terselamatkan Pipa

Terjebak di Basement, Karyawan UOB Terselamatkan Pipa
Tim Penyelamat dari Marinir tengah mengevakuasi Tito, staf engineering di Plaza UOB, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (18/1) malam. Tito berhasil selamat setelah sejak kemarin terjebak air banjir yang memenuhi basement gedung UOB. Foto: Ade Sinuadji/JPNN
JAKARTA - Kerja keras tim yang melakukan evakuasi di basement Plaza UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, akhirnya membuahkan hasil. Setelah bekerja sejak siang tadi, sekitar pukul 23.15 WIB satu orang korban berhasil diselamatkan.

Tito, salah seorang staff engineering gedung UOB ditemukan selamat setelah terjebak di basement 1 sejak Kamis (17/1) kemarin. Tito ditemukan oleh anggota tim penyelam dari Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL dalam kondisi kritis. "Kami temukan dalam kondisi sangat lemah " kata salah seorang anggota tim penyelam, Deni Suncoko di gedung UOB, Sabtu (19/1) dini hari.

Tito berhasil selamat dengan berpegangan pada pipa-pipa yang ada di basement 1. Ia dibawa keluar melalui pintu utara gedung UOB dan langsung dilarikan ke RSAL Mintoharjo, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, beberapa orang anggota keluarga Tito sempat datang mencari dirinya. Namun, saat mereka pulang sekitar pukul 10.30 WIB, Tito belum ditemukan.

JAKARTA - Kerja keras tim yang melakukan evakuasi di basement Plaza UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, akhirnya membuahkan hasil. Setelah bekerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News