Terjun ke Sungai Angker, Pria Gila Tewas

Terjun ke Sungai Angker, Pria Gila Tewas
Terjun ke Sungai Angker, Pria Gila Tewas
PANTONLABU- Cuma selang beberapa jam dari dua usaha bunuh diri dilakukannya, Oki Syahputra (23) akhirnya tewas secara tragis. Pertama sekali korban coba terjun ke dalam sumur warga, namun berhasil diamankan, Jumat (8/7) malam. Tapi tidak untuk aksi meloncat ke sungai Jambo Aye. Pemuda gila ini meregang nyawa dan tubuhnya ditemukan mengapung, Sabtu (9/7) pagi pukul 07.30 WIB.

Kejadian ini membuat geger penduduk Dusun I, Desa Keude Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Pasalnya, masyarakat sama sekali tak menyangka jika Oki tetap saja bertindak nekat, meski sudah dihalang-halangi niatnya untuk bunuh diri.

Memang warga sekitar tau, jika korban mengidap sakit jiwa alias gila. Karena itu kegiatannya selalu dipantau oleh keluarga. Namun untuk kemarin malam, ia lolos dari perhatian sehingga leluasa melaksanakan aksi terjun bebas.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) kemarin, sore hari sebelum loncat ke sungai, korban masih terlihat mondar-mandir di kawasan dekat rumahnya. Baru sekitar pukul 19.00 WIB ada saksi melihat Oki masuk ke jamban umum, menjorok ke sungai. Tak lama kemudian terdengar deburan air, sehingga saksi melihat pemuda tersebut tak ada di tempat.

PANTONLABU- Cuma selang beberapa jam dari dua usaha bunuh diri dilakukannya, Oki Syahputra (23) akhirnya tewas secara tragis. Pertama sekali korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News