Terkesan dengan Surabaya dan Wali Kotanya

Terkesan dengan Surabaya dan Wali Kotanya
Walikota Surabaya Tri Risma Harini goyang poco-poco dengan camper dari SMAN 2 Jayapura Phemiralna Sewimara(kiri) di halaman Taman Surya gedung Balaikota Surabaya pada acara Welcome Dinner DBL Camp 2014 tadi malam. Dite Surendra/Jawa Pos/JPNN.com

SURABAYA - Rasa lelah karena padatnya jadwal Honda Developmental Basketball League (DBL) Camp 2014 tidak terasa oleh para camper tadi malam. Mereka enjoy menikmati jamuan khusus Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di halaman Balai Kota Surabaya.

 

Risma "sapaan Tri Rismaharini" menjamu 224 pemain, 52 pelatih, trainer World Basketball Academy (WBA) Australia, NBL interpreter, dan Commissioner DBL Indonesia Azrul Ananda dengan makan malam bertema pesta kebun yang sangat indah.

 

Acara tersebut berlangsung dalam suasana yang hangat dan kekeluargaan. Risma mengajak para camper asal 25 kota dari 22 provinsi itu sejenak bersantai menikmati pemandangan halaman Balai Kota Surabaya yang asri. "Semoga kalian kerasan di Surabaya dan tidak kangen rumah," ucap Risma ketika menyambut para camper tadi malam.

 

"Selamat datang di Surabaya. Suatu kehormatan kami bisa dipercaya menjadi kota tempat penyelenggaraan DBL Camp dan menyambut seluruh peserta di kota kami ini," sambut Risma.

 

SURABAYA - Rasa lelah karena padatnya jadwal Honda Developmental Basketball League (DBL) Camp 2014 tidak terasa oleh para camper tadi malam. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News