Terlambat Berobat, ke Dokter Sudah Kritis

Terlambat Berobat, ke Dokter Sudah Kritis
DUKA - Suasana di kediaman Michael D Ruslim, Presdir PT Astra International Tbk, saat jenazahnya disemayamkan. Foto: Raka Denny/Jawa Pos.
Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Michael Dharmawan Ruslim, dikenal sebagai orang yang sangat peduli kesehatan. Namun, dia tumbang dan akhirnya meninggal karena demam berdarah.

Laporan JANESTI P-IGNA ARDIANI, Jakarta

KARANGAN
bunga tanda belasungkawa berjejer di sepanjang jalan masuk Taman Patra IX, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/1) siang kemarin. Bunga tanda ucapan dukacita itu semakin menumpuk di depan rumah nomor 9, tempat Michael Dharmawan Ruslim dan keluarga tinggal.

Lantunan tahlil dan ayat-ayat suci Alquran juga terus mengalun dari rumah mewah berlantai dua dengan berbagai tumbuhan yang teduh itu. Ketika itu, sambil menunggu kedatangan jenazah yang masih dalam perjalanan dari Singapura, di dalam rumah tampak beberapa orang membaca tahlil dan surat Yasin. Dari pengeras suara juga diputarkan kaset pembacaan salawat dan ayat-ayat suci.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Michael Dharmawan Ruslim, dikenal sebagai orang yang sangat peduli kesehatan. Namun, dia tumbang dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News