Titiek Puspa, Lebih Segar Pasca Terapi Kanker Rahim

Berpikir akan Berakhir, Bobot Malah Naik 11 Kg

Titiek Puspa, Lebih Segar Pasca Terapi Kanker Rahim
SENYUM - Titiek Puspa (tengah) tersenyum lebar saat acara ramah-tamah dengan wartawan di Wisma Puspa, Jl Pancoran Timur No 21, Jakarta Selatan, Selasa (19/1). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
Pernah merasa hidupnya akan berakhir, Titiek Puspa kini bangkit. Tubuhnya malah lebih gemuk daripada sebelum divonis terkena kanker. Selasa (19/1) kemarin, penyanyi senior itu berbagi cerita soal pengalamannya selama menjalani pengobatan di Singapura. Seperti apa?

Laporan SUGENG SULAKSONO, Jakarta

WISMA
Puspa di Jalan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/1) sore kemarin, mendadak penuh sesak. Deretan mobil dan motor terparkir sampai meluber ke pinggir jalan dan mengakibatkan sedikit kemacetan.

Di tempat yang terbagi menjadi tiga bangunan besar itu, ada acara sederhana. Sang pemilik tempat sekaligus penyanyi terkenal, Titiek Puspa, menggelar syukuran. Wajah perempuan yang juga memiliki nama Sumarti alias Sudarwati tersebut tampak sumringah dan cerah, secerah pakaian warna-warni yang membalut tubuhnya.

Pernah merasa hidupnya akan berakhir, Titiek Puspa kini bangkit. Tubuhnya malah lebih gemuk daripada sebelum divonis terkena kanker. Selasa (19/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News