Terlilit Utang, Ramadani Langsung Gelap Mata

Terlilit Utang, Ramadani Langsung Gelap Mata
Ramadani nekat mencuri helm milik warga di deretan ruko Jalan dr Soetomo, Samarinda Ilir, Kalimantan Timur, karena terlilit utang. Foto: Samarinda Pos/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Ramadani nekat mencuri helm milik warga di deretan ruko Jalan dr Soetomo, Samarinda Ilir, Kalimantan Timur, karena terlilit utang.

Aksinya diketahui warga. Ramadani langsung menjadi bulan-bulanan. Setelah itu, dia dibawa ke Polsekta Samarinda Ilir.

Ramadani mengaku sudah dua kali mencuri helm. Dia kali pertama melakukannya di Jalan Ruhui Rahayu.

"Saya jual kembali ke pengumpul helm sebesar Rp 70 ribu. Rencananya uang yang terkumpul nanti untuk membayar utang saya Rp 200 ribu,” kata Dani sebagaimana dilansir Prokal, Minggu (17/12).

Sementara itu, Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Chandra Hermawan mengatakan, personelnya langsung ke lapangan setelah menerima informasi.

”Lantaran pemilik helm tidak memberikan laporan ditambah lagi nilai kerugian tidak mencapai Rp 2,5 juta, maka Dani kami bebaskan. Sebelumnya kami berikan pembinaan dan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata Chandra. (kis/beb)


Ramadani nekat mencuri helm milik warga di deretan ruko Jalan dr Soetomo, Samarinda Ilir, Kalimantan Timur, karena terlilit utang.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News