Ternyata di Rumah OK Ada Tanaman Ganja Sebanyak Ini, Ya Ampun

Ternyata di Rumah OK Ada Tanaman Ganja Sebanyak Ini, Ya Ampun
Ilustrasi konsultan restoran berinisial OK ditangkap dan diborgol polisi setelah ketahuan menanam ganja di rumahnya, daerah Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polisi membeberkan modus operandi pria berinisial OK (30) yang menanam ganja di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Tak hanya menanam, mantan konsultan restoran itu juga mengonsumsi barang terlarang tersebut.

Pelaku ditangkap Unit 1 Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (23/8) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Wadi Sabani menjelaskan, OK menyembunyikan tanaman ganja di kamar mandi rumahnya.

"Lokasi (tanaman ganja, red) disimpan di bawah, area kamar mandi," kata Wadi saat di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (24/8).

Dia menjelaskan, pelaku merawat tanaman tersebut secara teratur, seperti, membawa ke lantai dua rumahnya untuk mendapatkan sinar matahari.

"Untuk mendapatkan sinar matahari kalau pagi, dia naikkan, dia siram lalu masukkan ke kamar mandi lagi," beber Wadi.

Pengungkapan kasus itu bermula setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba.

Polisi membeber modus OK (30) menanam tanaman ganja sebanyak ini di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan ditemukan juga narkoba berupa ganja kering.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News