Ternyata Ini Alasan Istana Undang Cakra Khan

Ternyata Ini Alasan Istana Undang Cakra Khan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Cakra Khan menjadi salah satu penyanyi paling beruntung pada HUT Kemerdekaan RI ke-70. Sebab, penyanyi 24 tahun itu bisa memamerkan suaranya dalam gala dinner di Istana, Senin (17/8) mendatang.

Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala pun membeberkan alasan Istana mengundang penyanyi yang memiliki nama lengkap Cakra Konta Paryaman tersebut.

“Cakra diundang karena keunikan suaranya. Dia memiliki warna suara yang berbeda dengan penyanyi lainnya,” kata Darmansjah saat ditemui JPNN di kantornya, Kamis (13/8).

Nantinya, Cakra akan menghibur sekitar seribu tamu undangan. Dari jumla itu, terdapat ratusan veteran, perwakilan kedutaan besar negara tetangga serta para pejabat negara.

Cakra nantinya akan diiringi komponis ternama Purwacaraka. "Nanti ada juga penyanyi lainnya. Tapi bukan yang selalu sering tampil di televisi. Kami mencari penyanyi dengan kualitas suara bagus," imbuh Djumala. (flo/jpnn)

 


JAKARTA – Cakra Khan menjadi salah satu penyanyi paling beruntung pada HUT Kemerdekaan RI ke-70. Sebab, penyanyi 24 tahun itu bisa memamerkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News