Ternyata ini Alasan Komunitas Batik Online Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024

Ternyata ini Alasan Komunitas Batik Online Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024
Komunitas UMKM Batik Online Pekalongan mendeklarasikan dukungan bagi Gus Muhaimin maju di Pilpres 2024. Foto: Humas Komunitas Batik Online Pekalongan.

jpnn.com, PEKALONGAN - Dukungan kembali mengalir kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai salah seorang kandidat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kali ini datang dari Komunitas UMKM Batik Online Pekalongan, Jawa Tengah.

Mereka menggelar deklarasi bersamaan dengan diskusi 'Trik Pemasaran Batik Pekalongan secara Online', di Rumah Makan Jagat Pringlangu, Buaran, Pekalongan, Minggu (6/2).

"Kami mendukung Gus Muhaimin maju di Pemilu 2024 karena tokoh yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Gus Muhaimin juga aktif mendorong kemajuan usaha kecil menengah," ujar Ketua Komunitas UMKM Batik Online Pekalongan Bambang.

Bambang menyatakan seluruh anggota komunitasnya siap menjadi sukarelawan untuk menyukseskan langkah Gus Muhaimin di Pilpres mendatang.

Pandangan senada dikemukakan pegiat UMKM Batik Pekalongan lain, Ahmadi.

Dia menyatakan kegiatan deklarasi sekaligus dialog dan diskusi strategi pemasaran online sangat bermanfaat.

“Kegiatan seperti ini bagus buat kami sebagai pegiat UMKM pemula. Kami berterima kasih karena sudah difasilitasi kegiatan semacam ini,” katanya.

Komunitas asal Pekalongan ini mendeklarasikan dukungan bagi Muhaimin Iskandar maju Pilpres 2024, begini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News