Ternyata Ini Alasan Madura United Kontrak Cristian Gonzales

Ternyata Ini Alasan Madura United Kontrak Cristian Gonzales
Cristian Gonzales. Foto: Purwanto/dok.JPNN.com

jpnn.com, MADURA - Madura United (MU) telah mengumumkan penandatanganan kontrak bergabungnya striker naturalisasi Cristian Gonzales pada Kamis (18/1).

Kehadiran pemain gaek tersebut diyakini akan memberikan efek positif di luar dan di dalam lapangan bagi tim berjuluk Sapeh Kerrab tersebut.

Menurut manajer tim MU Haruna Soemitro, di usia Gonzales yang telah 41 tahun, kualitasnya masih terjaga.

Meski tak mungkin lagi bermain penuh selama 90 menit, dia melihat kemampuannya masih dibutuhkan oleh tim kebanggaan K-Conk Mania tersebut.

"El Loco, ini kualitasnya, skill dan teknis masih bagus. Meski kami dari manajemen dan tim pelatih juga maklum kalau dia tidak bisa main full, tapi secara permainan dia masih bagus," katanya, Kamis petang.

Selain tim membutuhkan kualitasnya, lanjut Haruna, sisi entertainment sosok Gonzales juga diharapkan bisa membuat nama tim semakin besar dan masyarakat di Madura semakin gila bola.

"Kami ingin dia bisa meningkatkan gairah dan branding sepak bola, terutama untuk tim di Madura," terang pria yang juga pengusaha tersebut.

Gonzales sendiri saat ini sudah bergabung dengan tim untuk menjalani laga grup C Piala Presiden 2018.

Madura United (MU) telah mengumumkan penandatanganan kontrak bergabungnya striker naturalisasi Cristian Gonzales pada Kamis (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News