Selasa, 22 Mei 2018 – 05:36 WIB

Ternyata Ini Alasan PSMS Gaet Eks Rekan Setim Eto'o

Rabu, 14 Februari 2018 – 23:27 WIB
Ternyata Ini Alasan PSMS Gaet Eks Rekan Setim Eto'o - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan menyatakan pemain asing untuk mengisi slot Asia yakni Sharif Khamayuni Mukhammad akan tiba di Medan, Sumatera Utara, pekan depan.

Sharif merupakan pemain kelahiran Makhachkala Rusia, 21 Maret 1990. Meski kelahiran Rusia, pemain yang pernah memperkuat klub liga utama Rusia, Anzhi Makhachkala ini merupakan keturunan Afghanistan.

Sejak 2015 dia sudah resmi menjadi warga negara Afghanistan. Anzhi merupakan klub yang pernah diperkuat Eto'o. Menariknya keduanya pernah bermain dalam tim yang sama di musim 2011-2013.

"Karena PSMS masih punya slot pemain dari Asia untuk gelandang bertahan. Nah, Sharif Mukhammad ini kan gelandang bertahan, punya determinasi. Dari beberapa nama yang kita jadikan opsi pengganti Dilshod. Yang paling PSMS banget itu Sharif Mukhammad," kata Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar, Rabu (14/2).

Sharif menggantikan posisi Dilshod Sharofetdinov, pemain asal Uzbekistan yang batal direkrut, lantaran keburu teken kontrak dengan klub East Bengal FC, India. Andry juga membantah PSMS kalah cepat dalam mendatangkan Dilshod Sharofetdinov

"Iya itu dia. Kami kan ada komitmen, setelah Piala Presiden pemain baru datang. Jadi bukan disalip ya. Bukan. Karena sudah ada pembicaraan termasuk dengan Coach Djadjang, dan sudah kontak juga ke dia (Dilshod Sharofetdinov)," ujarnya.

"Nah, kemungkinan East Bengal meminta dia langsung. Kan enggak mungkin kita larang. Karena PSMS juga masih di Piala Presiden. Seandainya pun dia datang, kan enggak bisa latihan. Karena kita masih di Solo. Si pemain mungkin ingin cepat dapat klub. Jadi, diapun ke East Bengal," jelasnya.

Sejauh ini, diakui Andry pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain. "Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan, setelah kami sampai di Medan, dia sudah hadir dan bisa ikut latihan perdana.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar