Ternyata Ini Tujuan Raffi Ahmad ke Medan dan Temui Menantu Jokowi, Oalah

Ternyata Ini Tujuan Raffi Ahmad ke Medan dan Temui Menantu Jokowi, Oalah
Wali Kota Medan Bobby Nasution (keempat dari kiri) bersama Raffi Ahmad (ketiga dari kiri) di Medan Zoo, Medan, Selasa (17/5/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan.

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkap tujuan artis Raffi Ahmad bersama tim RANS Entertainment datang ke wilayahnya.

Menurut Bobby, Raffi siap berinvestasi untuk mengembangkan Medan Zoo yang memiliki lahan seluas 30 hektare di Kelurahan Simalingkar, Medan, Sumatera Utara.

"Tujuan Raffi datang ke Medan, salah satunya dan utama untuk investasi di Kota Medan yang ada di Medan Zoo ini," kata Bobby sebagaimana dikutip dari Antara, Selasa (17/5).

Menantu Presiden Joko Widodo itu menyebut Raffi Ahmad bersama RANS Entertaiment saat ini sedang fokus membangun tempat wisata bertema keluarga, dan Medan Zoo salah satu lokasi wisata yang dilirik.

Bobby pun meminta doa serta dukungan masyarakat agar investasi yang dilakukan, sehingga berdampak bagi pengembangan tempat wisata kebun binatang kebanggaan masyarakat Kota Medan ini.

"Mudahan-mudahan kunjungan Raffi ini bisa melakukan investasi dan kerja sama dengan Medan Zoo, sehingga menjadi tempat wisata yang dapat dinikmati seluruh masyarakat," katanya.

Bobby juga memastikan sistem kerja sama pengembangan Medan Zoo ini bakal dilakukan oleh Perumda Pembangunan milik Pemkot Medan dan Rans Entertainment sesuai aturan yang berlaku.

"Bentuk kerja sama ada tiga jenis, yaitu B to B (business to business), HSO dan BOT (build operate transfer). Ini tidak menyalahi aturan," tegas Bobby.

Raffi Ahmad bertemu Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk membicarakan rencana investasi RANS Entertainment di Medan Zoo.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News