Ternyata Ini Yang Paling Ditonjolkan Nikita Mirzani

Ternyata Ini Yang Paling Ditonjolkan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Nikita Mirzani memilih untuk tetap eksis di dunia intertainment lewat beragam sensasi yang dia buat, dibanding kedepankan prestasi namun jarang terekspose oleh media. Pernyataan itu Niki lontarkan saat diminta memilih di antara dua pilihan tersebut.  

“Laku karena banyak sensasi dong, dibanding prestasi tapi sepi job,” ungkap Nikita di acara Rumpi No Secret, Selasa (19/2).

Ibu dua anak ini menilai, untuk bisa cepat terkenal di Indonesia, masyarakat menyukai hal-hal yang penuh dengan sensasi. Meski demikian, artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online ini menolak bila dirinya dikatakan tidak mempunyai prestasi.

“Tapi bukan berarti gak ada prestasinya ya. Kalau di sini (Indonesia, red) prestasi itu suka gak dillihat, kadang mereka (masyarakat) lebih suka kalau ada sensasinya,” kata perempuan 29 tahun ini.(chi/jpnn)

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani memilih untuk tetap eksis di dunia intertainment lewat beragam sensasi yang dia buat, dibanding kedepankan prestasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News