Ternyata Legenda Hidup Suzuki Carry Ini Sering Diajak Ngantor

Ternyata Legenda Hidup Suzuki Carry Ini Sering Diajak Ngantor
Pemenang Kontes Legenda Carry. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dang Sani Imansyah mengaku terkejut ketika pikap Suzuki Carry ST120 kesayangannya memenangkan Kontes Legenda Carry yang digelar PT Suzuki lndomobil Sales (PT SIS).

Suzuki Carry ST120 tahun produksi 1981 milik pria asal Garut, Jawa Barat tersebut, memang dianggap oleh SIS mewakili kekuatan pikap andalan mereka yang sukses merajai pasar kendaraan niaga ringan dalam beberapa dekade.

BACA JUGA: 1 Juta Unit Lebih Perjalanan Pikap Suzuki Carry di Indonesia

"Kami pilih pikap Carry ST120 milik Pak Dang Sani ini karena memang melihat rekan jejaknya, mulai dari originalitas yang masih dipertahan, catnya, mesinnya masih prima hingga record servisnya di dealer Suzuki Garut sangat baik," ungkap Head of Brand Development and Marketing Research 4Wheel PT SIS, Harold Donnel usai penyerahan plakat di IIMS 2019, Jiexpo, Kemayoran, Jumat (26/4).

Lebih lanjut Harold menjelaskan, "Kendaraan ini adalah 'Living Legend' dan kami perlu mengapresiasi lebih kepada konsumen yang sudah pernah membeli kendaraan Suzuki Pickup."

Kontes Legenda Carry yang digelar PT Suzuki lndomobil Sales (PT SIS) ini bertujuan untuk memperkuat antusiasme penggemar Carry Pick Up terutama pada unit Iawas dengan kondisi yang original dan juga prima.

"Antusiasme terhadap kontes ini sangat besar di seluruh Indonesia, terbukti selama proses penjurian banyak Carry berbagai tipe dan original yang masih eksis. paling banyak lansiran tahun 80-an dan sebagian produksi 90-an. Kami juga mendapat banyak cerita dari para pemiIik yang mengandalkan Suzuki Carry pada kegiatan bisnis mereka," lanjut Harold.

Suzuki ST20 ini memiliki warna kuning metalik dengan masih menggunakan mesin orisinil berkapasitas 550 cc. Cat bodinya juga masih mengacu pada warna asli dan kondisinya masih prima saat dikendarai serta tersedia dokumen yang lengkap.

Dang Sani Imansyah mengaku terkejut ketika pikap Suzuki Carry ST120 kesayangannya memenangkan Kontes Legenda Carry yang digelar PT Suzuki lndomobil Sales (PT SIS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News