Ternyata Pemain Man City Sekarang Lebih Memilih...

Ternyata Pemain Man City Sekarang Lebih Memilih...
Joe Hart. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PERHATIAN Joe Hart dan rekan setimnya di Manchester City ternyata tidak begitu teralihkan dengan hangatnya berita pergantian pelatih klub itu musim depan.

Para pemain ternyata lebih memilih fokus pada tujuan mereka yakni berburu gelar musim ini. Mereka ingin menghadiahkan satu gelar kepada Manuel Pellegrini sebelum meninggalkan klub tersebut akhir musim ini.

Kiper City itu mengatakan, pengumuman Pellegrini yang ingin meninggalkan klub tersebut yang akan digantikan oleh Pep Guardiola tidak mengganggu konsentrasi pemain berburu gelar juara Liga Inggris.

"Berita itu tidak mengalihkan fokus kami.

"Kami ingin memenangkan gelar musim ini dan Pellegrini juga menginginkan hal sama. Kami mendukung dan menyanyanginya. Musim depan adalah musim depan.

Pelatih kelahiran Cile itu sebelumnya mengatakan, kariernya di City semakin hampir berakhir sebelum pengumuman Guardiola akan mengambil alih.

Pengumuman itu juga mengakhiri rumor yang mengklaim Guardiola akan menggantikan Louis Van Gaal di Manchester United.(ray/jpnn)

PERHATIAN Joe Hart dan rekan setimnya di Manchester City ternyata tidak begitu teralihkan dengan hangatnya berita pergantian pelatih klub itu musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News