Ternyata, Raphael Maitimo...

Ternyata, Raphael Maitimo...
Raphael Maitimo saat launching pemain Persib Minggu (2/4). Foto: Otto Sya'ban/simamaung

jpnn.com, BANDUNG - Raphael Maitimo akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Persib Bandung, di acara launching tim Minggu (2/4) malam.

Meski menjadi pemain terakhir yang diberitakan bergabung dengan Maun Bandung, tapi ternyata mantan pemin PSM itu sudah deal sejak bulan lalu.

Menurut Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, Maitimo sebenarnya sudah deal sejak Maret lalu.

Kabarnya Maitimo dan Persib sudah bertemu setelah sukses laga perebutan juara ketiga Piala Presiden antara Persib melawan Semen Padang. Hanya saja pihak manajemen tidak mau terburu-buru untuk memperkenalkannya pada publik dan memilih waktu yang tepat.

“Deal sama Maitimo sebenarnya sudah sekitar satu bulan yang lalu, sengaja saya keep dulu semua biar semuanya surprise di acara launching ini,” kata Djajang seperti dikutip dari simamaung.

Djanur mengatakan, Maitimo akan menjadi akuisisi pemain yang terakhir dalam bursa transfer kali ini. Kini, dia tinggal fokus untuk mempersiapkan tim jelang gelaran Liga 1 yang mentas kurang dari 2 pekan lagi menghadapi Arema FC. “Sudah engga ada lagi, Maitimo ini yang terakhir,” tegasnya.

Dengan menterengnya materi Persib di musim ini, Djanur pun dihadapkan pada misi meraih gelar juara. Mahkota sebagai raja di kompetisi resmi PSSI menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar. Janur mengatakan bahwa keyakinan menjadi kampiun selalu ada di benaknya. “Insyaallah, saya optimis,” tutup pelatih 59 tahun itu. (mochammad syaban rinaldi//jpnn)

 


Raphael Maitimo akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Persib Bandung, di acara launching tim Minggu (2/4) malam.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News