Ternyata Suami dan Kembaran Mirna Sangat Kompak, Lihat Nih Buktinya!

Ternyata Suami dan Kembaran Mirna Sangat Kompak, Lihat Nih Buktinya!
Suami Mirna, Arief Soemarko dan saudari kembar Mirna, Sandy Salihin usai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (2/2) pukul 17.00 WIB. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Saudara kembar mendiang Wayan Mirna Salihin, Shandy Salihin akhirnya menampakkan batang hidungnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/2). Dia datang sekitar pukul 15.00 dan langsung bergegas masuk ruang pemeriksaan ditreskrimum. 

Perempuan berkacamata itu turun dari mobil Toyota Alphard warna cokelat langsung ambil langkah cepat menaiki tangga lorong Ditreskrimum. 

Mengenakan baju kuning, Shandy yang bergaya modis lengkap dengan kacamata lebarnya itu berupaya menghindari pertanyaan awak media. Ia pun bungkam seribu bahasa begitu dicecar pertanyaan oleh wartawan yang sudah menunggunya. 
 
Ternyata di dekat Shandy, pria yang belakangan diketahui sebagai suami Mirna, Arief Soemarko.

Gaya Arif pun juga tak kalah kece. Dia mengenakan kemeja kotak-kotak dengan warna dominan merah dengan kancing tertutup hingga di ujung leher. Kacamata yang menempel di wajahnya menambah keren gaya pria bermuka oriental itu.

Keduanya memang tak banyak bicara. Tapi begitu usai menjalani pemeriksaan Arief mengatakan, "Saya yakin bahwa apapun yang diomongkan Jessica di media bohong.” Dia pun menghindari wartawan sambil mempercepat langkah kakinya.

Begitu pula dengan Shandy, kembaran Jessica. Seolah kompak dengan Arief, dia pun nyeletuk, "Semua yang Jessica lakukan (bicarakan) di media itu bohong!” (boy/mg4/jpnn)


JAKARTA - Saudara kembar mendiang Wayan Mirna Salihin, Shandy Salihin akhirnya menampakkan batang hidungnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/2).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News