Ternyata, Tuan Rumah Juga Mengeluh dengan Kondisi Lapangan

Ternyata, Tuan Rumah Juga Mengeluh dengan Kondisi Lapangan
Simon McMenemy. Foto: M Syafaruddin/JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy, selama ini tak pernah mengeluh dan menjalani tugasnya dengan maksimal. Tapi, menjelang laga kontra Persipura Jayapura, Senin (19/11), Simon sempat mengeluh dengan kondisi lapangan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta.

Bhayangkara FC sebagai tuan rumah tak mau kehilangan poin dari tim tamu. "Kami optimistis karena memang pernah mengalahkan mereka di kandangnya dulu. Tapi, itu karena kami menyiapkan taktik yang spesifik untuk melawan mereka. Selain itu, di kandang kami sendiri, kami juga akan menghadapi lapangan yang kurang sedikit bagus, apalagi di bagian tengahnya. Jadi ada game khusus yang dipersiapkan untuk menghadapi kondisi ini,” kata pelatih asal Skotlandia ini.

Dengan kondisi lapangan tengah yang tak rata dan bopeng di sana-sini, Simon harus menyiapkan permainan bola atas, dan lebih banyak mengirimkan serangan ke sisi sayap. Ia mengandalkan strikernya untuk menjadi berlari dan mengamankan bola.

“Kami sudah persiapan untuk memastikan anak-anak termotivasi, ada game plan yang bisa kami jalankan untuk melawan mereka di kondisi lapangan yang seperti itu. Dan semoga anak-anak bisa percaya diri, dan bisa mendapat tiga poin,” terangnya.(dkk/jpnn)


Dengan kondisi lapangan tengah yang tak rata, Simon Mcmenemy harus menyiapkan permainan bola atas, dan lebih banyak mengirimkan serangan ke sisi sayap.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News