Soal Calon Ketua MPR, Zulkifli Hasan Ikut yang Baik-baik

Soal Calon Ketua MPR, Zulkifli Hasan Ikut yang Baik-baik
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku masih berpeluang untuk menduduki kursi Ketua MPR RI periode 2019-2024.

Meski sejumlah partai koalisi Joko Widodo - Ma'ruf Amin juga ingin merebut kursi itu, pria yang akrab disapa Zulhas ini tetap menujukkan sikap santai.

BACA JUGA: Mobil Picanto Putih Dibuntuti Petugas, Lantas Disergap, Muatannya Ternyata...

"Saya sendiri, kalau yang baik-baik, ikut saja," kata Zulhas di acara Harlah Ke-21 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

Mengenai kursi di Kabinet Kerja jilid II, Zulhas mengaku posisi PAN sudah disuarakan oleh Amien Rais. Sebelumnya, Amien menyampaikan rekonsiliasi harus dengan syarat kursi kabinet 55-45.

BACA JUGA: Saat Ibu Pergi, Ayah Beraksi, Sang Anak Akhirnya Berbadan Dua

"Kami dukung Pak Jokowi, kami doakan biar sukses tujuan partai politik pada akhirnya kan pemerintah berhasil, rakyat sejahtera, semakin adil. Itu jadi kami dukung dan saya doakan biar sukses," jelas Zulhas.

Zulhas sendiri mengaku komunikasinya dengan Jokowi masih lancar-lancar saja sejauh ini. Namun, Zulhas tidak menjelaskan posisi PAN di Kabinet Kerja jilid II nanti. (tan/jpnn)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku masih berpeluang untuk menduduki kursi Ketua MPR RI periode 2019-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News