Terobos Hadangan Polisi, Pencuri Mobil Didor

Terobos Hadangan Polisi, Pencuri Mobil Didor
Terobos Hadangan Polisi, Pencuri Mobil Didor
MUARA ENIM – Adegan mirip di film laga terjadi di Kabupaten Muara Enim, Sulsel, kemarin. Seorang tersangka pelaku pencurian mobil, Efendi (32), nekad menerebos hadangan polisi. Mobil curian yang dikendarainya, Daihatsu Carry, dicoba dibanting setir menghindari hadangan polisi. Gagal. Mobil malah hampir tabrakan dengan truk yang melintas. Mobil tak mampu dikendalikan dan terperosok masuk selokan.

Bukannya menyerah, Efendi mencoba kabur ke dalam hutan di Desa Pandan Bulan, Tanjung Agung. Sempat terjadi kejar-kejaran. Polisi mengambil tindakan cepat, menembakkan peluru ke atas kedua paha pelaku. Efendi langsung roboh.

Peristiwa dramatik ini terjadi kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Awalya, Heri Suardi warga Bukit Munggu, panik saat melihat mobilnya lenyap dari tempatnya diparkir, di pinggir jalan Trans Unit 6 Muara Enim. Heri sempat melihat mobilnya yang warna biru itu meluncur digondol pencuri. Namun sia-sia, larinya kalah cepat. Namun dis sigap, dengan cepat menghubungi aparat Polsek Tanjung Agung.

Aparat cepat merespon dan langsung berkoordinasi. Plisi melakukan pencegatan. Ternyata, tersangka telah mengganti pelat nopol mobil korban, dengan yang palsu BG 1474 AR. Selanjutnya, tersangka menerobos hadangan polisi.

MUARA ENIM – Adegan mirip di film laga terjadi di Kabupaten Muara Enim, Sulsel, kemarin. Seorang tersangka pelaku pencurian mobil, Efendi (32),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News