Terobos Perlintas, Bus Marlin Diseruduk Kereta Api di Lahat

Terobos Perlintas, Bus Marlin Diseruduk Kereta Api di Lahat
Penumpang Bus Marlin dievakuasi satelah diseruduk kereta api. Foto: istimewa foro sumeks.co.id

jpnn.com, LAHAT - Kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi di Lahat, Sumatera selatan, Selasa (10/7) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kejadian kali ini “pantat” Bus Marlin “dicium” log kereta api malam itu.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja tiga korban mengalami luka ringan dan satu luka berat.

Informasi yang dihimpun, kejadiannya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Km 433 8/9, jalan umum Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat.

Kereta lokomotif PT KAI yang dimasinisi Dedi Irawan (27), warga Desa Tanjung Layang, Lahat dengan mobil bus Mitsubishi PO Marlin nopol BG 7310 AU yang dikemudikan Herman (45), warga Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empar Lawang.

Berawal saat kereta api melaju dari arah Palembang mengarah ke stasiun Lahat. Sebelum melintas di perlintasan, masinis sudah membunyikan suling peringatan.

Nahas di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah Pertamina Bus Marlin yang mengangkut 20 penumpang melintasi rel kereta api. Bagian depan berhasil melintas, namun bagian belakang dihantam kereta api. (gti)


Kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi di Lahat, Sumatera selatan, Selasa (10/7) sekitar pukul 23.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News