Teror Kesurupan Bergilir, Resahkan Warga

Teror Kesurupan Bergilir, Resahkan Warga
Teror Kesurupan Bergilir, Resahkan Warga
LEKOK - Keresahan warga Desa Jatirejo dan Desa Tambak di Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan soal peristiwa "kesurupan bergiliran", belum reda. Sebab, sampai Rabu (25/11) malam, disebutkan masih saja ada warga yang mengalami kesurupan.

"Lha tadi (Rabu 25/11) malam saja, kesurupan masih terjadi. Entah sampai kapan kejadian ini berakhir. Padahal pengajian sudah sering kami gelar," kata Masruhi, salah satu warga Desa Jatirejo kepada Radar Bromo kemarin.

Diberitakan Radar Bromo sebelumnya, sepuluh hari terakhir warga Desa Jatirejo resah. Hampir setiap malam ada perempuan di desa itu yang mengalami kesurupan. Terjadinya setiap dalam rentang habis maghrib sampai subuh.

Dalam keresahan ini warga sekitar memilih tidur di depan rumah dengan para tetangga. Kalau tidak, warga memilih begadang. Nah, kejadian ini ternyata tidak hanya melanda desa Jatirejo. Tapi juga terjadi di tetangga desanya, yakni Desa Tambak.

LEKOK - Keresahan warga Desa Jatirejo dan Desa Tambak di Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan soal peristiwa "kesurupan bergiliran", belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News