Teroris Beraksi di Dalam Masjid Dekat Mabes Polri, 2 Brimob Terluka

Teroris Beraksi di Dalam Masjid Dekat Mabes Polri, 2 Brimob Terluka
Irjen Setyo Wasisto (kiri). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi teror kembali menyerang anggota kepolisian. Kali ini terjadi di kawasan Blok M, tepatnya di masjid sebelah Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/6) malam.

Aksi tersebut mengakibatkan dua anggota kepolisian yang baru selesai salat isya berjamaah terluka. "Kejadian tadi selesai salat Isya, di Masjid Falatehan Blok M. Ada yang menyerang anggota Brimob," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat di lokasi kejadian.

Menurutnya, satu perwira dan satu bintara Brimob Polri terluka akibat serangan peneror tunggal itu. Peneror yang berjenis kelamin pria itu pun berhasil dilumpuhkan oleh anggota Brimob pascapenyerangan.

"Pelaku sempat diberi tembakan peringatan tidak diindahkan, karena tidak digubris pelaku kemudian dilumpuhkan, langsung tewas," kata Setyo.

Setyo mengaku pihaknya belum berhasil mengidentifikasi pelaku. Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror tengah menyelidiki kasus ini. "Masih dalam pendalaman," ujar Setyo. (mg4/jpnn)


Aksi teror kembali menyerang anggota kepolisian. Kali ini terjadi di kawasan Blok M, tepatnya di masjid sebelah Lapangan Bhayangkara Mabes Polri,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News