Teroris Klaim Bunuh 137 Sandera

Aktris Prancis dan Diplomat Kanada Jadi Korban

Teroris Klaim Bunuh 137 Sandera
Seorang ibu dan anaknya sedang bersembunyi di dalam mall dari serbuan para pelaku peyandi Nairobi, Kenya. FOTO: dailymail

NAIROBI - Salah seorang di antara 62 korban tewas serangan teroris di Mal Westgate, Nairobi, Kenya, Sabtu (21/9), adalah model asal Prancis Anne Dechauffour. Perempuan 27 tahun yang juga berprofesi aktris itu tewas ditembak saat bersama ibunya, Corinne, 54, di dalam mobil yang parkir di luar mal.

 

Anne berada di Nairobi dalam rangka mengunjungi ibunya yang juga seorang aktris. Corinne menikah lagi dan tinggal di Kenya sejak sepuluh tahun lalu. Ayah Anne, Michel, adalah pemilik hotel mewah The Rock Leopard Lodge di Taman Nasional Meru, Kenya.

 

Menariknya, tewasnya Anne mirip dengan lakon film yang tengah dibintanginya. Model yang tinggal di London, Inggris, tersebut sedang menyelesaikan film tentang penyanderaan. Dalam film yang belum diketahui judulnya itu, Anne berperan sebagai salah seorang korban penyanderaan kelompok bersenjata. Siapa sangka, akhir hidup Anne mirip dengan film yang dibintanginya.

 

Anne dikenal sebagai aktris masa depan Prancis. "Dia potensial. Dia memiliki kerapuhan yang terasa seperti kepanjangan dari masa anak-anak," ungkap Francois Hoffmann, direktur sekolah drama Cours Florent, kepada harian Prancis Le Parisien.

 

NAIROBI - Salah seorang di antara 62 korban tewas serangan teroris di Mal Westgate, Nairobi, Kenya, Sabtu (21/9), adalah model asal Prancis Anne

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News